04 Januari 2009

BIOGRAFI AKU

Nama : TEGUH HERMAWAN. SIP
Nama Panggilan : Teguh
Email : Eteg46@yahoo.co.id
Nama Jepang aku : Megu Erizawa
Tanggal Lahir : 29 September 1974
Pekerjaan : PNS
Status : Udah Kawin
Nama Isteri : SYAHRINA. SE
Pekerjaan Isteri : PNS
Nama Anak : 1. NISRINA PUTRI HERMAWAN
2. NAZHWA DITHA HERMAWAN
Riwayat Pendidikan : SDN Langkai V Palangkaraya Tahun 1981 s/d 1997
SMP I Palangkaraya Tahun 1987 s/d 1990
SMA III Palangkaraya Tahun 1990 s/d 1993
STPDN Jatinangor Bandung Tahun 1993 s/d 1997
FISIPOL UGM Jogyakarta Tahun 2000 s/d 2002
Riwayat Pekerjaan : Staf Bagian Pemerintahan Desa SETDA Banjar 1997 s/d 2000
Sekretaris Camat Martapura Barat 2004 s/d 2007
Kasi Pemerintahan Kecamatan Martapura Barat Tahun 2007 s/d 2008
Kasubbag Tata Pemerintahan Umum SETDA Banjar tahun 2008 s/d sekarang

AKU BANGET LO…
Aku paling suka membaca buku komik dari tulisannya Kho ping Ho, Gan KL, gambarannya Tony Wong yang diterbitin ama Gramedia apalagi cerita tentang Pedang Maha Dewa wao… bagus banget rugi kalo kamu-kamu engga punya atau engga ngoleksi…kalo Kho Ping Ho sih… sebenarnya udah tamat semua aku baca Cuma yang paling berkesan sih Istana Pulau ES cumin sayangnya aku ngga punya koleksinya…sayang ya…

Ada lagi yang aku suka…
Mancing…
Wah..kalo yang ini nih hobby yang udah kejadwal selama kurang lebih 3 tahun lalu…tiap hari Sabtu berangkat pagi-pagi pulang malam hari tujuan Riam Kanan Kabupaten Banjar…frends mancing ada Pak Gt. Suhaimi, Rian, Gt. Erli, Imam Kumis, Juned, Denny (tetangga aku sebelah rumah jalan Kuwait)Pak Agus Yulianto, Pak Hari, Akhyar (IPOL), Pak Arbain, kang Dirwo wah… semua satu kompleks kecuali yang namanya kang dirwo..dia mah anak bawang..
Warga Perumahan Balitra Jaya Permai Kelurahan Loktabat Utara Kota Banjarbaru (tempat tinggal aku) punya hobby yang pas dengan aku yaitu “mancing” jadi rasanya ngga salah aku pilih rumah dan tinggal dikompleks ini..karena emang seru banget..
Sedikit cerita mancing di Riam Kanan, ada kawan (katanya sih musuh bebuyutan dan sohib aku), ni..orang kalo ngga musuhan ama aku baik mancing maen bola ngga ada yang seru… ceritanya nih.. kawan ini terobsesi banget pengen ngalahin aku pada saat mancing…karna emang udah satu tahun lebih ia ngga bisa ngalahin aku..aku juga binggung apalagi kawan-kawan aku..karna yang aku tau ia lebih sering dan banyak dapat ikannya…tapi ikannya ikan apa ternyata lagi-lagi BUNTAL… kasihaan.deh loe, suatu hari ia dapat banyak kira-kira hampir 3 kiloan ikan nila…wah ngga percuma usaha 1 tahun….


Diperjalanan Pulang kerumah.. ngoceh banget…aku dan temen-temen sih diam aja karna waktu itu aku numpang naik mobil dia..Terios TX tahun 2008 masih grees…dipake mancing… pulang kerumah langsung dilempar isteri pake sandal..ha..ha.. isteri mau ke banjarmasin malah dibawa tuh mobil..maka terima lah sandal terbang..ciiiaaaaaaat

Hobby aku yang ketiga..mo tau..
Olah raga Maen Tennes dan maen Bola…
Seruuuuu..banget bos, banyak temen juga banyak keringat.. yang ini juga udah kejadwal tiap hari Senen, Rabu dan Sabtu Sore maen dilapangan tennes dibelakang Kolam Renang Idaman banjarbaru sedangkan hari Minggu Pagi maen di lapangan Kantor Balitra.. para personel ya.. itu warga perumahan Balitra Jaya Permai juga (Kompak kan) ada Pak Agung (Ketua RT), Pak Agus Adenan (Kai), H. Mukhtar, H. Yajidi, Teddy Fahrizal, Pak Ustd. Darmawan (Bos aku tuh), Pak Hari, Agus Nicolin, M. Noor, A. Gajali, Junet, Gt. Erli, Denny Wardhana, dan banyak lagi..engga kesebut..soalnya lupa-lupa ingat.. ngga pa.pa ya asal ngga lupa ingatan aja..
Kalo..maen Bola tiap hari Jum’at sore dan hari minggu Sore…nah kalo ini..seru lagi.. kenapa gitu.. kalo peraturan FIFA tiap kesebelasan ada 11 pemain termasuk kipper (namanya juga Kesebelasan ya..om) nah kalo dikita kadang 18 pemain kadang juga 20 pemain tiap satu tim jadi kalo lagi maen kasihan banget tuh bola..direbutin ama 25 s/d 40 pemain..gilllaa beneeer…

Oke deh gitu aja dulu Biografi aku ya.. padahal masih buaanyak perjalanan hidup aku..Cuma waktunya nulis aja yang ngga punya… dah dulu ya…

(eh Om-om, tante-tante, adik-adik, Bapak-bapak, ibu-ibu dan kalian semua yang ngebaca Biografi aku tolong tanggapin ya)

2 komentar:

  1. MANTABS...TAPI,
    culas...sampean om.
    orang ganteng yg tinggal di banjarmasin nggak disebutin, padahal tiap minggu dengan tetesan darah dan keringat + berliter-2 bensin pulang pergi banjarmasin - banjarbaru dengan PERKASA nggak kesebut. Tapi nggak papa..!! PERKASA akan selalu tetap PERKASA dan datang silaturahmi tiap Minggu.

    BalasHapus
  2. emang culas sidin ni, rancag make mobil ku jua pak ai. tapi kada disebutkan disini. maklum, dah ada yaris wan terios jd panther kada laku lg. suwun

    BalasHapus