13 Januari 2009

keberuntungan tidak selalu berpihak kepadaku

hari ini..hari yang sangat kacau bagiku...mungkin semua kesialan ada dihari ini..
pagi hari rapat dengan Sekda tentang tindak lanjut coffemorning..bersama dinas instansi..aku diusir..oleh sekda..karna jabatanku masih Kasubbag..padahal yang memerintahkan ikut ya Kabag. Tapem...alasannya..rahasia..oke lah..
Siang sekitar jam 11.30 Wita sekda keruangku untuk ngobrol atau apalah namanya... ngomong sana ngomong sini... sayangnya aku ngga tau kondisi Pak sekda.. lagi marah atau lagi bete..atau entah kenapa.. aku kena marah lagi.. gara-gara aku nanya berapa sih anggaran untuk bikin Hotspot Speedy..dia tersinggung atau kenapa aku ngga tau..kalo emang dia ngga tau kan ngga perlu marah.. aku cuma mau membandingkan speedy dengan internet via satelit..kecepatannya..biayanya..dan banyaknya pemakainya..
dasar nasib... mungkin inilah resiko jadi bawahan.. cuma aku janji ketika aku jadi pemimpin aku akan berusaha bukan sebagai orang pemarah..pendendam atau apa aja.. ramah..supel..sabar.. tapi mungkin ngga ya...he..he..(mimpi kali ye,,,) biasanya ketika orang telah berdiri diatas langit ia..akan lupa dengan siapa yang telah menopang ia agar ia bisa berdiri diatas langit.. karna yang aku tau setiap pemimpin yang berdiri diatas langit..tidak punya sayap kaya superman jadi ia perlu bantuan dari orang lain..untuk membuat ia bisa berdiri diatas langit, dan mungkin saat ini aku perlu belajar etika berbicara ama sekda ya..soalnya selama hidup baru 2 kali aku ketemu orang yang
nah..yang ketiga kesialanku sore hari..ketika aku dan istriku lagi asyik nyuci mobil..tiba-tiba datanglah..tetangga belakang rumahku.. Neddy namanya..ia komplain karena ada air yang masuk didalam rumahnya..selidik punya selidik ternyata aku lupa matiin mesin pompa air..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar